Sistem Manajemen Klinik Gigi
Senin, 15 Juli 2019
aplikasi praktek dokter gigi,
pelayanan manajemen klinik gigi dibantu oleh perangkat lunak untuk rekam medis pasien,
sistem manajemen klinik gigi
Edit
Sistem Manajemen Klinik Gigi: Perangkat lunak gigi atau aplikasi praktek dokter gigi menyediakan akses data yang mudah dengan cara lanjut dan teratur. Perangkat lunak ini mengelola masing-masing buku besar rekening pasien untuk setiap perawatan.
Juga termasuk jadwal janji temu. Sangat mudah untuk mencari dan mengambil informasi yang disimpan, terkait dengan pasien. Rekam medis sebelumnya digunakan untuk mengelola dokumen pasien yang dikunjungi sebelumnya. Ini termasuk sistem pelaporan lengkap dan membantu membangun Laporan Kasus Gigi. Membantu menyimpan gambar. Sistem manajemen dokumen canggih untuk mengelola dokumen pasien.
3. Deskripsi Proyek:
Perangkat Lunak Gigi dirancang dan dibangun untuk memenuhi semua persyaratan klinik gigi dan untuk membantu dokter gigi dalam mengelola klinik mereka secara efektif. Dengan hanya beberapa klik, pengguna dapat menjadwalkan lebih cepat, mencatat paket perawatan lebih mudah, menyederhanakan penagihan.
Proyek kami bertujuan untuk membuat aplikasi yang akan mengotomatiskan proses dalam Perangkat Lunak Gigi. Menggunakan ini adalah mungkin untuk melacak database untuk klinik seperti informasi tentang pasien seperti jadwal janji, catatan pribadi, catatan medis sebelumnya, catatan perawatan, resep, laporan kasus dan gambar. Perangkat lunak gigi digunakan untuk mengumpulkan, mengelola, menyimpan, dan mengambil informasi medis untuk pasien, dan untuk membuat laporan untuk pasien. Catatan pasien digunakan oleh dokter gigi untuk mengatur catatan pasien dalam praktik mereka.
Pencitraan gigi, mendefinisikan perangkat lunak yang digunakan untuk membuat, memproses, melihat dan menyimpan sinar-X gigi, gambar intra dan ekstra-oral.
4. Kategori Proyek:
Stand Alone Application
5. Struktur program:
5.1.Advantage:
Perangkat lunak ini digunakan di klinik gigi untuk menjaga catatan pasien dalam mode canggih, bukan dokumen kertas.
Dan modul peringatan sistemik dari perangkat lunak ini memberikan perincian perawatan pasien untuk penyakit yang berbeda yang diberikan oleh spesialis yang berbeda yang membantu dokter untuk merawat pasien mereka dengan cara terbaik.
Ini juga termasuk jadwal janji temu. Sangat mudah untuk mencari dan mengambil informasi yang tersimpan, terkait dengan pasien ketika pasien mengunjungi lebih dari sekali. Sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mencari dokumen kertas pasien akan disimpan. Catatan medis sebelumnya digunakan untuk mengelola dokumen pasien yang dikunjungi sebelumnya.
5.3. Persyaratan Perangkat Keras:
- Prosesor: Intel Dual Core atau lebih tinggi
- Kecepatan Prosesor: 1,9 GHZ atau lebih tinggi
- RAM: RAM 1 GB ke atas
- Hard disk: Hard disk 40 GB ke atas
5.4.Software Requirements:
- Sistem Operasi: Windows XP \ Windows7 \ Windows8
- Microsoft Visual Studio 2008
- Microsoft SQL server 2008
6. Deskripsi Modul:
6.1. Masuk:
Modul ini memberikan opsi untuk masuk ke resepsionis dan admin untuk menggunakan modul lain. Di sini resepsionis dan admin memberikan nama pengguna dan kata sandi.
Di sini ada dua jenis pengguna.
Ø Admin:
Dia / dia akan memiliki semua kontrol klinik dan kata sandi untuk resepsionis akan diberikan oleh admin itu sendiri dan admin dapat melihat semua catatan klinik.
Ø Dokter:
Dia akan merawat pasien dan memasukkan rincian perawatan.
Ø Resepsionis:
Ia akan memberikan penunjukan kepada pasien untuk perawatan.
6.2. Manajemen Pengangkatan:
Ini memberikan pilihan bagi resepsionis dan admin untuk menjadwalkan janji temu untuk pasien dengan dokter khusus sehubungan dengan perawatan.
6.3. Manajeen Info pasien baru:
Ø Manajemen Info Pribadi: Ini mencakup perincian pribadi pasien seperti nama, alamat, usia, nomor kontak; E-mail id, golongan darah dll ... dari pasien yang datang ke klinik untuk pertama kalinya.
Ø Medis: Ini memberikan opsi untuk memasukkan perincian perawatan sebelumnya dari seorang pasien yang memiliki penyakit yang berbeda dan laporan medis mengenai penyakit-penyakit pasien yang mengunjungi spesialis yang berbeda.
Ø Gigi: Ini memberikan opsi untuk memberikan identifikasi berapa banyak gigi pasien tertentu yang mengalami masalah ketika pasien datang ke klinik untuk perawatan.
Lingkup masa depan Proyek:
Menerapkan, mengirim laporan melalui surat ke pasien. Dan membantu dokter untuk mempertahankan hubungan terbaik dengan pasien mereka. Dan pasien dapat mengambil janji temu secara online.